728x90 AdSpace

Latest News

Jumat, 27 Maret 2015

KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT KNPB BUKAN ORGANISASI TERORIS DAN KRIMINAL DI PAPUA BARAT.




Keberadaan dan Gerakan Perlawanan Damai Komite Nasional Papua Barat KNPB di wilayah teritori west papua adalah sebagai media Nasional Bangsa Papua yang mediasi semua Komonen perjuangan Bangsa menuju Pembebasan Nasional Bangsa dan untuk memberikan kesadaran kepada pemerintah Republik Indonesia tentang Akar persoalan bangsa papua barat yang sesunggunya.
Sejak Tahun 2008 Komite Nasional Papua Barat KNPB terus di soroti Oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Kelompok Tandingan Orang Asli Papua alias Milisi Merah Puti atas Gerakan Perlawanan Damai Oleh KNPB yang menggugat Akar Persoalan Papua Barat dan Menuntut Hak Penentuan Nasib Sendiri Sebagai jalan menuju penyelesaian masalah papua barat secara martabat dan Demokratis sesuai mekanisme dan Hukum Internasional yang legal.
Namu Semua Pihak yang ada di papua dan Pemerintah Pusat (Jakarta) itu sendiri takut dengan Gerakan Perlawanan Damai Komite Nasional Papua Barat KNPB di Seluruh tanah air papua barat Sebagai Gerakan Radikal dan pengacau di papua "Sesunggunya itu Tidak Benar" dan semua peristiwa yang terjadi terhhadap KNPB di Seluruh Papua adalah SKENARIO NEGARA UNTUK HANCURKAN GERAKAN DAMAI KNPB DI PAPUA.
Sementara Komite Nasional Papua barat KNPB dengan pandangan yang positif membuka ruang dan mengajak kepada semua Pihak untuk melihat kembali akar persoalan papua barat yang sesungguhnya.
Dengan Penuh keyakinan dalam kebenaran sejarah bangsa papua, Komite Nasional Papua Barat KNPB sangat mengerti dan tidak kuatir dengan semua situasi yang di ciptakan oleh Penjajah terhadap gerakan perlawanan Damai Komite Nasional Papua Barat KNPB di seluruh Tanah air papua barat, karena kebenaran atas gerakan perlawanan yang sesunggunya untuk menuju pemebebasan Nasional Bangsa akan terungkap dalam waktu yang tidak terlalu lama.
Sebagai catatan, Negara sedang memberikan yang terbaik untuk rakyat papua bersama KNPB untuk bangkit dan lakukan perlawanan secara damai dan bermartabat menuju pembebasan Nasional bangsa papua.
TIDAK SEMUDA ITU NEGARA PENEGAK HUKUM MELALUI TNI, DAN POLRI  MEMBUBARKAN KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT KNPB . SUDAH JELAS KNPB ADALAH GERAKAN SIPIL RAKYAT BANGSA PAPUA BARAT….
      TEGAS..?  “MEMANGNYA KAMU SIAPA JADI”  

KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT KNPB BUKAN ORGANISASI TERORIS DAN KRIMINAL DI PAPUA BARAT.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

Posting Komentar

Top