728x90 AdSpace

Latest News

Jumat, 27 Maret 2015

KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT KNPB BUKAN ORGANISASI TERORIS DAN KRIMINAL DI PAPUA BARAT.




Keberadaan dan Gerakan Perlawanan Damai Komite Nasional Papua Barat KNPB di wilayah teritori west papua adalah sebagai media Nasional Bangsa Papua yang mediasi semua Komonen perjuangan Bangsa menuju Pembebasan Nasional Bangsa dan untuk memberikan kesadaran kepada pemerintah Republik Indonesia tentang Akar persoalan bangsa papua barat yang sesunggunya.
Sejak Tahun 2008 Komite Nasional Papua Barat KNPB terus di soroti Oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Kelompok Tandingan Orang Asli Papua alias Milisi Merah Puti atas Gerakan Perlawanan Damai Oleh KNPB yang menggugat Akar Persoalan Papua Barat dan Menuntut Hak Penentuan Nasib Sendiri Sebagai jalan menuju penyelesaian masalah papua barat secara martabat dan Demokratis sesuai mekanisme dan Hukum Internasional yang legal.
Namu Semua Pihak yang ada di papua dan Pemerintah Pusat (Jakarta) itu sendiri takut dengan Gerakan Perlawanan Damai Komite Nasional Papua Barat KNPB di Seluruh tanah air papua barat Sebagai Gerakan Radikal dan pengacau di papua "Sesunggunya itu Tidak Benar" dan semua peristiwa yang terjadi terhhadap KNPB di Seluruh Papua adalah SKENARIO NEGARA UNTUK HANCURKAN GERAKAN DAMAI KNPB DI PAPUA.
Sementara Komite Nasional Papua barat KNPB dengan pandangan yang positif membuka ruang dan mengajak kepada semua Pihak untuk melihat kembali akar persoalan papua barat yang sesungguhnya.
Dengan Penuh keyakinan dalam kebenaran sejarah bangsa papua, Komite Nasional Papua Barat KNPB sangat mengerti dan tidak kuatir dengan semua situasi yang di ciptakan oleh Penjajah terhadap gerakan perlawanan Damai Komite Nasional Papua Barat KNPB di seluruh Tanah air papua barat, karena kebenaran atas gerakan perlawanan yang sesunggunya untuk menuju pemebebasan Nasional Bangsa akan terungkap dalam waktu yang tidak terlalu lama.
Sebagai catatan, Negara sedang memberikan yang terbaik untuk rakyat papua bersama KNPB untuk bangkit dan lakukan perlawanan secara damai dan bermartabat menuju pembebasan Nasional bangsa papua.
TIDAK SEMUDA ITU NEGARA PENEGAK HUKUM MELALUI TNI, DAN POLRI  MEMBUBARKAN KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT KNPB . SUDAH JELAS KNPB ADALAH GERAKAN SIPIL RAKYAT BANGSA PAPUA BARAT….
      TEGAS..?  “MEMANGNYA KAMU SIAPA JADI”  

KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT KNPB BUKAN ORGANISASI TERORIS DAN KRIMINAL DI PAPUA BARAT.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

  1. BUKTI PELANGGARAN HAK ASASI MANUSIA ( HAM ) OLEH NEGARA DI PAPUA
    Menurut buku tentang Hak Asasi Manusia ( HAM ) oleh ( Scott Davidson ) menyatakan bahwa, hak-hak yang masuk dalam daftar ini adalah hak untuk hidup; hak kebebasan dari tindakan penyiksaan sewenan-wenang, dari perlakuan yang tidak secara manusiawi dan merendahkan harkat dan martabat manusia kebebasan dari perbudakan atau perhambaan; penyumbatan atau pensegelan mati ruang Demokrasi kebebasan berekpresi serta kebebasan berpiki, dan berhati nurani dan beragama.
    Kekerasan Negara melalui aparat Tentara Nasional Indonesia (TNI) bersama kepolisian Indonesia khususnya Porlesta kota Jayapura dibawa pimpinan AKPB Alfred Papare S.ik bersama dengan Kiki Kurnia Wakil Polresta kota jayapura menangkap tuan Buchtar Tabuni sangat memalukan atau sangat disayangkan oleh mata publik.
    Karena saat itu pihak kami tidak melakukan tindakan yang menjurus pada tindakan onar, kriminal, anarkis hanya kami menyampaikan pendapat kami tentang kondisi pelanggaraan Hak Asasi Manusia ( HAM ) di tanah Papua yang tak pernah berhenti ini.
    Kami menyampaikan pendapat tentang Hak politiknya yang dimanipulasi oleh ketiga Negara yaitu, Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Belanda, dan Indonesia sampai saat ini kedaulatan kemerdekaan Papua Barat yang pernah disiarkan melaui Radia Domain yang menjadi Deklarasi kemerdekaan Papua secara de facto dan de jure sebagai sebuah Negara yang merdeka dan berdaulat itu ibaratkan sebagai sepak bola itu.
    Dan menyampaikan pendapat adalah dinamika yang harus dihargai dan dihormati oleh siapapun juga. Tapi bagi Negara kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) ini dia sendiri sudah muat dalam konstitusi Negara bahwa menyampaikan pendapat di muka umum ini sudah terjamin oleh Undang-Undang poin tersebut itu sudah ada didalam namun mereka sendiri tidak mau hargai dan hormati undang-undang itu aneh tapi nyata.
    Saat ditangkap diperlakukan yang sangat kurang ajar dan sangat geji tindakan terhadap Tabuni itu. Aktivis kemanusian ini seluruh hidup dia sudah meman serahkan demi untuk rakyat dan Negeri papua Barat.
    Saat itu, lewat lubang hidung, mulut, dan lewat telinga semua keluar darah tak berhenti selama kurang lebih 30 menit terhadap Tabuni ini kami pihak aktivis sangat-sangat kesal atas tindakan itu karena ini bukan radah binatang tidak tapi ini darah manusia yang seenaknya buat tindakan seperti itu.
    Setelah kejadian buruk itu terjadi pada pukul 04.00 (WPB) sore kami duduk di Vietnam dan Tuan Buchtar Tabuni mengakui bahwa kawan-kawan seperjuangan yang saya hormati inilah gaji seorang pejuang yang saat ini saya terimah itu sudah kata Buchtar.
    Karena Negara dalam hal ini pihak polisi masukan nama dalam daftar pencarian orang ( DPO ) maka saat inipun juga keberadaan Tuan Buchtar Tabuni tidak ketahui oleh masyarakat papua.
    Kami sangat ringdu sekali atas ketidakbersamaan dengan kami Rakyat Bangsa Papua Barat Tuan Buchtar. Namun saya sangat-sangat percaya sekali pasti suatu saat kita pasti duduk bersama bercerita bersama, pasti makan bersama, dan bercanda tawa bersama suatu saat.
    Upaya yang dilakukan itu bagian dari pembungkama ruang Demokrasi bagi rakyat Papua Barat ini.Tapi kebenaran tidak akan pernah bungkam atau tidak pernah segel mati dengan cara apapun dengan alat canki model apappun oleh (NKRI)
    Karena kebenaran tetap benar, maka seluruh aktivis kemanusian yang memperjuangkan tentang nilai kemanusian dan nilai keselatan ini jangan pernah putus asa dengan hal itu tapi kita tetap solit dan komitmen pada apa yang kita harapkan yaitu sampai pada Papua Merdeka.
    PENULIS ADALAH: MAHASISWA UNIVERSITAS CENCERDASIH FAKULTAS FISIK JAYAPURA-PAPUA

    BalasHapus

Top