728x90 AdSpace

Latest News

Minggu, 23 September 2018

KNPB dan PRD Timika Mendukung Penuh UNGA



Knpb Timika News____Pada hari ini tanggal 24 September 2018 Komite Nasional Papua Barat KNPB dan Parlemen Rakyat Daerah Mimika PRDM bersama semua rakyat Bangsa West Papua Mendukun Penuh Kepada Vanuatu dan Pasifik Islands atas Membawa Masalah West Papua ke UNGA. di kebun siri Jln. Freeport Lama Bendungan Timika West Papua.
Dengan Thema Sentral "We Support Vanuatu and Pasific Islands Bring West Papua to UNGA" (Kami Rakyat Papua Mendukun Penuh Kepada Vanuatu dan Pasifik Islands atas Membawa Masalah West Papua ke UNGA)
memberikan dukungan penuh kepada Vanuatu dan Pasifik Islands yang sedang membawah Masalah West Papua di sidang tahunan PBB di UNGA New York Amerika serikat pada tanggal 24 hari ini.
dalam keadaan yang tidak memungkinkan namun kami bangsa West Papua yang ada di kota Timika dan sekitarnya tetap exsis memberikan dukungan kepada Vanuatu dan Pasifik Islands.
Terima Kasih Banyak kepada Vanuatu dan Pasifik Islands yang sedang pasang badan untuk membawa masalah Papua di PBB (UNGA) walaupun kamu dianggap negara yang kecil tetapi kamu akan mempermalukan negara kolonial indonesia yang dianggap dirinya negara besar.
ibaratnya Daud bagaikan Papua dan mengalahkan Goliat yang dianggap dirinya kuat dan hebat bagaikan indonesia. hal ini akan sedang terjadi. terima kasih banyak.
KNPB dan PRD Timika Mendukung  Penuh UNGA
  • Title : KNPB dan PRD Timika Mendukung Penuh UNGA
  • Posted by :
  • Date : 21.51
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top