728x90 AdSpace

Latest News

Kamis, 06 Agustus 2015

WEST PAPUA MENUJU PIF PROGRAM-PROGRAM TERBARU OLEH REPUBLIK INDONESIA TERLALU RAMAI.


                                                                  Media Nasional Bangsa Papua KNPB
Menghimbau kepada seluruh Orang asli Papua (OAP) yang berasal dari Hitam Kulit dan Keriting Rambut dari sorong sampai samarai, baik di lembah-lembah,pulau-pulau,Gunung-Gunung dan pesisir Pantai Maupun dimana saja berada bahwa :
Rentetan berjuta tetesan darah air mata dan Kekayaan alam bahkan nyawa manusia orang asli Papua OAP di Papua Barat  telah korbankan selama 54 Tahun lamanya Sampai dengan saat ini masih ,hadapi oleh orang asli papua kemudian Indonesia masih mengklaim Papua Barat di dalam bingkai republik Indonesia menggunakan hasil PEPERA tahun 1969 yang cacat hukum itu. Untuk itu rakyat Papua Barat tidak dapat berdiam diri melihat kekuasaan Negara Kolonial Indonesia merajalelah di atas bumi Papua tetapi kita harus menjadikan perjuangan ini milik pribadi kita. Kita harus yakin bahwa klonialisme dalam bentuk apapun mutlak dilawan.
Perlawanan kita buang dilandaskan pada kebencian tetapi setulusnya untuk menyadarkan manusia-manusia serakah yang rakus dan tamak pada kekuasaan, yang dibangun dengan penuh rekayasa dan kebohongan. Karenanya, pola perlawanan yang damai dan bermartabat harus terus dilakukan tanpa dipengaruhi oleh provokasi kekerasan penjajah.
Kita harus menyolidkan struktur bangsa kita yang tercerai berai akibat hegemoni klonialisme Indonesia. Tidak ada maksud yang baik hendak diterapkan Indonesia di West Papua, selain memusnahkan orang Papua atau menghabiskan orang Papua. Arus kenikmatan klonialisme jangan membawah larut seluruh kehidupan kita tetapi, marih berjejer dalam barisan persatuan perjuangan kita melalui ULMWP.
Beberapa Bulan lalu,Negara Republik Indonesia menghalangi Bangsa Papua masuk kedalam rumah Malanesia dengan sebuah buatan wadah Republik Indonesia yaitu MELINDO (Malanesia-Indonesia) namun,maksud dan Tujuan mereka tidak terlaksana sebab,perjuangan Orang papua adalah damai bermartabat dan itu adalah “ KEBENARAN “.
Kelompok Malanesia Indonesia (MELINDO) di bawah Pimpinan ALBERT YOKU dan MICHAEL MEZET ini juga, mengajukan Aplikasi dan telah di terimah oleh MSG dengan status (Asosiasi) tetapi, hanya kepetingan ekonomi atau Suplay Ekonomi antara Indonesia dengan Negara-Negara Malanesia Bukan Melindo bentuk sebuah negara. Dan Aplikasi Orang papua melalui wadah persatuan perjuangan yang di sebut ULMWP di terimah sebagai Observer (Pengamat) dengan tujuan agar politik perjuangan Papua barat menuju Penentuan Nasib sendiri (Self Determination).Dan itu yang telah terjadi pada Saat KTT-MSG di Honiara island pada akhir-akhir Bulan Juni 2015.
SITUASI DAN KONDISI
Setelah Orang Papua berhasil kembali ke rumah Malanesia atau sudah terdaftar di (MSG) Situasi dan kondisi di west papua dari sorong sampai samaray mulai berubah artinya bahwa  pergerakan Negara Republik Indonesia tidak tenang untuk memusnahkan ras malanesia di teritori west papua Dalam rangka mempertahankan Papua tetap dalam Bingkai Republik Indonesia maka Negara Republik Indonesia telah merancang Banyak Program” maksud dan Tujuan untuk membujuk Orang Asli Papua (OAP) supaya tidak boleh memikirkan Perjuangan Papua tetapi tetap mendukung Indonesia.
Oleh karena itu, Komite nasional Papua Barat KNPB sebagai Media Nasional, melihat dan membaca situasi yang terjadi di papua barat seperti tersebut diatas,sehingga Kami meminta kepada Seluruh Orang papua yang berasal dari Kulit Hitam, Keriting Rambut, Ras Malanesia di Papua Barat yang bekerja di Negara Tetangga Kita Republik Indonesia sebagai : Gubernur,DPR,Bupati,Wali Kota,Polisi,TNI AD,AU,AL,PNS, Karyawan, Kepala Suku, Kepala Kampung, Kepala Distik, Kepala Dinas, Tokoh Pemuda Papua, Tokoh Perempuan Papua, Tokoh Agama, Tokoh Adat, mama-mama penjual, tukang ojek, tukang becak, sopir,Dan Lain Sebagainya dimohon supaya tidak terpancing atau terpengaru dengan program-Program Seperti :                PEMBAGIANBAMA,RUPIA,PT,CV,PEMBANGUNAN,PEMEKARAN,PEMBENTUKAN LMA,BMP,MENTERI-MENTERI DI KELURAHAN,PEMBUKAAN POS-POS TNI,POLRI, kemudian PENERIMAAN PNS atau KARYAWAN secara Gratis dan lain sebagainya tetapi,Cukup yang ada padamu Tidak bole lagi untuk menerima tawaran-tawaran atau program-program terbaru yang dirancang oleh Indonesia.
Opini-Opini tidak Jelas yang dibangun oleh Indonesia melalui, SMS,SURAT-SURAT Atas Namakan KNPB,MEDIA,ONLINE,CETAK,TV maupun yang lain diminta supaya Orang Asli Papua (OAP) tidak Terpengaru dengan semuanya itu sebab,Negara Penjajah ia tidak mungkin melakukan hal-hal yang baik terhadap Orang asli Papua tetapi Ia bisa melakukan Apa saja supaya Orang Papua Trauma.
Walaupun NKRI membangun Opini model apapun kami meminta supaya tetap Melakukan Aktivitas seperti biasa atau Hubungi Media Nasional Di tempat.
PESAN
Saat Ini Masalah Politik Papua merdeka sedang Menuju ke PIF (Pacific Island Forum) maka,Negara Indonesia sudah ketahui Hal itu sehingga tidak tenang untuk memusnakan Orang Papua oleh karena itu, Kami meminta kepada Seluruh Orang Asli Papua dari sorong sampai Samaray maupun dimana saja berada Supaya Tetap Eksis Dalam Perjuangan tidak terpengaru atau tidak terpancing dengan Hal-hal yang tersebut diatas. 
Hormat Kami
TTD
 Media Nasional Bangsa Papua Barat KNPB
       Ketua I KNPB Timika     Sekjen Umum KNPB Timika
            Yanto Awerkion                             Sem Ukago

WEST PAPUA MENUJU PIF PROGRAM-PROGRAM TERBARU OLEH REPUBLIK INDONESIA TERLALU RAMAI.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Top