728x90 AdSpace

Latest News

Minggu, 23 September 2018

2 Aktivis KNPB Yang di Tembak Masih Dikurung Tahanan Polres Timika

Timika, KNPBNews--- 2 Orang  Aktivis KNPB Wilayah Timika Yang di Tembak  Masih Dikurung Tahanan Polres Timika. awalnya Tanpa sebab Polisi menembak Jack Jakonias Womsiwor (39) dan Herick Mandobar (18). 3 timah panas melumpuhkan kaki Jack Womsiwor. Dua di kaki Herick Mandobar. Keduanya ditembak tanpa sebab di dalam kantor KNPB saat Tentara dan Polisi kolonial menggrebek kantor. Polisi merekayasa penemuan peledak, pistol dan amunisi di kantor ini.


Saat ini, tanpa penanganan medis, keduanya dikurung di rutan Polres Mimika. Keluarga dan kolega perjungan dilarang besuk. Bahkan pengacara. Tindakan brutal ini dilakukan tanpa henti kepada KNPB. Padahal semua tahu bahwa KNPB berjuang secara damai, terbuka dan bertanggung jawab bersama rakyat sipil West Papua.
KNPB ada dengan rakyat diatas tanah air West Papua. KNPB berjuang karena hukum internasional menjamin dan membenarkan perjuangan rakyat West Papua untuk penentuan nasib sendiri. KNPB tidak berurusan dengan TNI Polri yang menjadi anjing penjaga modal kapitalis dan kolonial. Tugas kami memediasi rakyat menuntut self-determination dilaksanakan secara damai dan demokratis.
Karena itu KNPB berharap pihak Polisi membebaskan kedua pejuang damai dan memberi akses perawatan atas luka tembak yang sementara diderita di dalam rutan.
 2 Aktivis KNPB Yang di Tembak Masih Dikurung Tahanan Polres Timika
  • Title : 2 Aktivis KNPB Yang di Tembak Masih Dikurung Tahanan Polres Timika
  • Posted by :
  • Date : 21.54
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top