728x90 AdSpace

Latest News

Selasa, 07 Juli 2015

Mahasiswa Papua Meluncurkan Komunitas “Ikatan Papua" Sebagai Media

                                               Setelah Peluncuran Komunitas "Ikatan Papua"

Manado-Suarapasema.blogspot.com- Mahasiswa Papua di Sulut Meluncurkan Komunitas “IKATAN PAPUA”.  Saat Peluncuran di hadiri oleh 71 Orang dari Gabungan Pelajar, mahasiswa, Pemuda dan Masyarakat Papua di Indonesia Tengah. Kegiatan ini  di Selenggarakan  Aula asrama Kamasan VIII Tomohon, Kelurahan Talete II, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tmohon. (19/6/2015.

 Secara Resmi Mahasiswa Papua meluncurkan Komunitas “Ikatan Papua",  Sebagai Media yang ketepatan dengan Pelatihan Jurnalist Independen.

Y.T, Sebagai Senior, Juga Menambahkan bahwa melalui peluncuran Komunitas Ikatan Papua ini diharapkan agar melalui kehadiran media ikatan papua ini kami bisa menyampaikan sesuai kondisi dan situasi yang terjadi diatas tanah papua.  Melalui kehadiran media  ini juga memberikan dan menyampaikan semua persoalan, ditanah Papua diantaranya Pemerintahan, Ekonomi, Pendidikan, Politik, Sosial, Keimanan, Hukum dan HAM serta lebih menyampaikan kepada nilai-nilai kebudayaan yang bisa sampaikan melalui ikatan papua ini. Ujarnya.
Tujuan Meluncurkan ini tidak berpihak Pada satu Wada tetapi semua wadah Dan terbuka, yang penting dia punya hati untuk Papua, dari berbagai segi yang sudah kami sebutkan diatas, Ungkap Seorang Senior Y.T kepada Media Suarapasema.blogspot.com'
YT juga Menambahkan bahwa melalui media ini bisa memberikan Pencerahan situasi Kondisi secara benar kepada Publik sesuai pesan-pesan moral bangsa Papua Kepada Publik.

Kehadiran media Ini juga diharapkan kepada mahasiswa Papua agar bisa menyampaikan semua persoalan, masalah yang ingin disampaikan melalui media, dan ini terbuka bagi semua Orang Maka itu silahkan datang Bergabung bersama Kami, karena pada umumnya kami welcome dan terbuka bagi semua Orang yang mendukung Papua dalam segala hal untuk mengangkat Hak dan Martabat, Menyelamatkan segala ciptaan dan Umat Tuhan dari segala macam kekejaman yang terjadi di Papua. Dan diharapkan kepada Solidaritas dan semua Suku Bangsa,  Baik Suku-suku  yang ada di Sulawesi Utara untung mendukung. Selain Papua  sendiri Jelasnya. (Suara Pasema)
Mahasiswa Papua Meluncurkan Komunitas “Ikatan Papua" Sebagai Media
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Top