728x90 AdSpace

Latest News

Senin, 01 Desember 2014

RIBUAN RAKYAT WEST PAPUA DI TIMIKA MEMPERINGATI HUT 1 DESEMBER 2014


RIBUAN  RAKYAT WEST PAPUA DI TIMIKA MEMPERINGATI  HUT
1 DESEMBER 2014

WIKIBOUW News….KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT (KNPB) dan PARLEMEN RAKYAT DAERAH  (PRD) bersama Ribuan Rakyat lakukan IBADAH dalam rangka :
1. memperingati Hari lahirnya Embrio Negara West papua pada 1 Desember 1961 yang   ke-53.
2. mendukung Agenda SIMPOSIUM bagi Para Pemimpin Pejuang Papua Barat di Vanuatu.
3. 1 Desember 2014; Ibadah Gerbang Natal 2014; Ibadah Gerbang Natal ini adalah salah satu ibadah yang harus di rayakan oleh umat Kristen di seluruh dunia termasuk Indonesia dan lebih khusus Papua di Timika.
Maka KNPB dan PRD di timika bersama ribuan rakyat papua mengikuti ibadah yang di laksanakannya…dalam acara tersebut,Pernyataan sikappun di bacakan oleh Pak Rumabar sebagai ketua Rayon PRD saireri  meskipun Sejarah Penderitaan panjang Rakyat malanesiapun di lanjuti oleh Pak Sony Tabuni Ia juga sebagia Badan pengurus KNPB ( Komite Nasional Papua Barat) wilayah timika. setelah usai laksanakan ibadah bersama di lanjuti dengan pesek,lagu-lagu perjuangan,maupun tari-tarian sesuai adat masing-masing..selagi ibadah masih berlanjut TNI dan POLRI lakukan Kerja bakti di aren jln Freeport lama/kantor KNPB dan PRD mereka laksanakan kegiatan tersebut tidak wajar namun Militanpun sangat ketat pada saat TNI dan POLRI laksanakan Pembersihan di area tersebut..Akhirnya, TNI dan POLRI tidak laksanakan atau tidak masuk di Kantor KNPB dan PRD….

Berikut Foto-Foto-saat lbadah berlangsung di Kantor PAPUA MERDEKA di Timika.










 









no image
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top