728x90 AdSpace

Latest News

Senin, 15 Juni 2015

SERUAN IBADAH NASIONAL DUKUNGAN DOA ATAS ULMWP MEMBAWAH APLIKASI WEST PAPUA KE KONFRENSI TINGKAT TINGGI (KTTMSG) DI HONIARA SOLOMON ISLAND.


SERUAN IBADAH NASIONAL
DUKUNGAN DOA ATAS ULMWP MEMBAWAH APLIKASI WEST       PAPUA KE KONFRENSI TINGKAT TINGGI (KTTMSG)
DI HONIARA SOLOMON ISLAND.


Sudah 54 tahun Rakyat Malanesia di papua barat berjuang dan menderita diatas Negrinya sendiri kemudian perjuangan pembebasan rakyat papua melalui lembaga-lembaga politik maupun faksi-faksi pergerakan yang sedang berjuang oleh rakyat malanesia di papua kemudian pembunuhan pemusnahan pencurian pemerkosaan selalu dan selalu akan ada selagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) masih berada diatas teritori west Papua maka melihat kondisi seperti ini merupakan kondisi yang sangat serius terhadap ras malanesia di papua barat. untuk itu rakyat papua keluar dari kondisi yang tersebut diatas, United Liberation Movement for West Papua (ULMWP) atau persatuan pergerakan pembebasan untuk papua barat membahas  Permohonan atau Aplikasi West papua di sidang  Konfrensi tingkat Tinggi (KTT MSG) pada beberapa hari kedepan.
Maka dengan Itu komite nasional papua barat (KNPB) sebagai Media rakyat bangsa papua barat dan parlemen Rakyat Daerah (PRD) sebagai lembaga politik wilayah mimika mengajak seluruh ras malanesia yang bekerja di Negara penjajah sebagai TNI,POLRI,POL.PP,Gubernur,DPR,Karyawan/I PNS,kepala distrik,Kepala Kelurahan,Kepala kampung,Kepala suku,toko pemuda papua toko perempuan papua,Toko agama toko adat,Mama mama penjual,Tukan ojek sopir,anak-anak sekolah SMA,SMP,SD,TK,dan Mahasiswa sampai perguruan tinggi,mohon supaya segera melepaskan diri dari kepentingan sesaat. Sebab Tanggal 18 Juli 2015 adalah hari penting bagi rakyat bangsa papua barat  Melalui sidang KTT MSG menuju ke tempat asalnya “MALANESIA” maka dengan itu Komite nasional papua barat KNPB dan Parlemen rakyat Daerah PRD wilayah Mimika melakukakan ibadah atau DOA Nuansa Anak negri Papua.
Acara ibadah atau Doa akan di selenggarahkan pada :
                Hari/Tanggal                         :  Kamis 18 Juni 2015
                Waktu/Jam                            :  09:00 wpb sampai selesai
                Tempat                                  :  Kantor KNPB dan PRD Wilayah Bomberay
                Jln                                          :  Freeport Lama Bendungan.
Demikian seruan Ibadah kami atas perhatian dan kehadiran dari semuanya kami ucapkan Banyak terimakasih,semoga Allah rakyat bangsa papua yang mempunyai kebenaran dan keadilan menyertai kita sekalian dalam perjuangan pembebasan.

                                                HORMAT KAMI                                                        KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT KNPB DAN PARLEMEN RAKYAT DAERAH              MIMIKA PRDM.

                      KETUA I KNPB MIMIKA                                 SEKJEN UMUM KNPB MIMIKA


                             YANTO AWERKION.                                            SEM UKAGO.


Catatan :
ü Semua kulit hitam Rambut Keriting Liburkan diri untuk ibadah bersama.
ü Semua yang Ikut ibadah jangan Mabuk lalu datang dan Jangan Bawah Alat tajam.
ü Semua yang Ikut Ibadah bawah Alkitab.
SERUAN IBADAH NASIONAL DUKUNGAN DOA ATAS ULMWP MEMBAWAH APLIKASI WEST PAPUA KE KONFRENSI TINGKAT TINGGI (KTTMSG)  DI HONIARA SOLOMON ISLAND.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top