728x90 AdSpace

Latest News

Selasa, 04 April 2017

KNPB WILAYAH TIMIKA TELAH MEMBUKA TANDA TANGAN PETISI SAMPAI 1 MEY 2017



Knpb Timika News_____KNPB wilayah Timika membuka 24 jam untuk mengisi tandatangan petisi rakyat papua maupun Non Papua untuk mendukung : #BackTheSwim #LetWestPapuaVote. (International Supervised Vote For west Papua).


Pada hari Sabtu, Tanggal 01 April 2017, Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Timika secara resmi membuka Penandatanganan Petisi secara Global sekaligus membuka Campanye REFERENDUM melalui ibadah singkat selanjutnya selaku Ketua Umum Komite Nasional Papua Barat KNPB Wilayah Timika “Tn. STEVEN ITLAY” secara resmi membuka kegiatan tersebut.

Dalam Kesan Pesan yang di sampaikan oleh selaku Ketua KNPB Wilayah Timika Tn. Steven Itlay kepada rakyat papua yang hadir dalam kegiatan peluncuran  Penandatanganan petisi adalah sebagai berikut :
1.      Maksud dan tujuan Komite Nasional Papua Barat KNPB Wilayah Timika meluncurkan penandatanganan petisi adalah untuk menghapuskan kesalahan sejarah yang pernah terjadi dan yang lebih khusus adalah untuk menghapus resolusi PBB 2504.
2.      Penandatanganan ini bukan berlaku bagi bangsa papua sebagai actor papua Merdeka tetapi Hal ini sedang dilakukan oleh solidaritas seluruh dunia baik itu dukungan melalui otomatis di online maupun Manual.
3.      Terkait dengan Tandatangan petisi atau dukungan secara global ini,  IPWP dan ILWP bersama ULMWP telah meluncuran satu bulan lalu baik itu tandatangan atau dukungan melalui Otomatis di Online maupun manual namun melalui Online NKRI telah blokir maka yang sekarang kita lakukan adalah dukungan mealui manual untuk itu bangsa papua yang ingin melepaskan diri dari Kolonialisme, Kapitalisme, Militerisme, wajib memberikan dukungan kepada (#BackTheSwim #LetWestPapuaVote.) International Supervised Vote For west Papua.
4.      Saat Ini Rakyat bangsa Papua sangat membutuhkan dukungan dari Non Papua dan kita bangsa papua jangan berjuang dengan cara rasisme karena saat ini perjuangan bangsa papua tidak sembunyi-Sembunyi dan tidak berjuang hanya orang papua tetapi berbagai Negara di belahan dunia sedang melihat.
5.      Terkait dengan penandatanganan petisi bukan berakhir hari ini namun Akan berjalan sampai berakhir pada tanggal 1 Mei 2017 itu tanggal yang telah di tetapkan oleh ULMWP,IPWP dan ILWP untuk itu, Bangsa papua mohon datang ke Sekertariat KNPB Wilayah Timika karena KNPB akan membuka 24 Jam untuk melakukan hal itu.

Demikian Pesan Singkat yang di sampaiakn oleh selaku ketua Umum KNPB Wilayah Timika Tn.STEVEN ITLAY  dalam kegiatan peluncuran petisi dukungan.
Selanjutnya folmulir petisi penandatanganan akan berjalan sampai berakhir pada tanggal 1 Mei 2017 untuk itu, Badan Pengurus Komite Nasional Nasional Papua Barat KNPB Wilayah Timika menghimbau agar Rakyat Papua maupun Non Papua yang melakukan hal tersebut bole datang dan Sampai saat Ini Komite Nasional Papua Barat KNPB Wilayah Timika Masih membuka 24 Jam di Kantor KNPB dan PRD (OPM ) Wilayah Timika Alamat : Jln. Freeport Lama Bendungan Timika.

Berikut Foto-Foto Rakyat Bangsa Papua Yang Memberikan dukungan pada saat Peluncuran Tanda Tangan Petisi tanggal 1 April 2017.




























































































































 

KNPB WILAYAH TIMIKA TELAH  MEMBUKA TANDA TANGAN PETISI SAMPAI 1 MEY 2017
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top