728x90 AdSpace

Latest News

Minggu, 01 Mei 2016

SPANDUK PALSU TEMPEL DI BUNDARAN LAMPU MERAH KWAMKI BARU TIMIKA.

PHOTO EDITOR OLEH NKRI.




PHOTO EDITOR ASLI


KNPB Timika News- Setelah suhu politik Papua Merdeka sudah menduniawi maka (NKRI) Negara Kesatuan republic Indonesiapun tidak tinggal diam untuk mempertahankan Papua kedalam Bingkai NKRI dan Kondisi awal-awal ini Rakyat Bangsa papuapun harus menilai dan melihat langsung kerja-kerja BIN,BAIS,INTELIJEN,INFORMEN yang sementara beredar di seluruh tanah air papua dan pekerjaan palsu oleh negara Indonesia melalui Orang Asli papua dan Non Papua.

Awal-awal tahun 2016 Seruan-seruan  dan Spanduk-spanduk Stiker-stiker Palsu yang di bagi di kalangan rakyat papua dan tempel di depan toko-toko maupun di depan gereja maupun tempat-tempat sasaran lainnya. Seperti seruan palsu pada tanggl 29 april yang temple di Bandar udara Moses Kilangin Timika baca artikel dibawah ini :

Kedua kalinya Tanggal 01 Mei 2016  Rakyat Bangsa papua telah melihat sebuah Spanduk yang mengatas namakan Badan Pengurus pusat Komite nasional papua barat KNPB yang ditempel di Bundaran Lampu merah LPJ di Kwamki Baru Timika.

Penulisan dalam spanduk yang tempel di tempat tersebut adalah: SERUAN IBADAH MEMPERINGATI KEMBALINYA PAPUA KE INDONESIA PADA TANGGAL 1 MEI 1963.

Nah sekarang Rakyat papua yang telah mendapat seruan dari Media Nasional adalah Komite Nasional Papua Barat KNPB pasti sudah ketahui dan Sejarah papua yang sebenarnya pasti mengetahui hal ini.
Selanjutnya Orang Papua yang berasal dari Kulit Hitam dan Keriting rambut yang merasa pemilik negeri kami melihat langsung dan bedakan editor gambar yang asli dan editan yang mana.


Berikut Gambar Asli

 Berikut Spanduk Edit yang di pasang.



 



SPANDUK PALSU TEMPEL DI BUNDARAN LAMPU MERAH KWAMKI BARU TIMIKA.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top