728x90 AdSpace

Latest News

Kamis, 21 April 2016

TINDAKAN INDONESIA MEMINTA DIRI UNTUK SEPAK KELUAR DARI MSG.


Kejadian yang terjadi saat Komite nasional Papua barat Knpb Wilayah Timika bersama ratusan rakyat west papua melakukan doa pemulihan bangsa papua pada tanggal 05 April 2016 halaman gereja Kemha Injil Indonesia (GKII) di jemaat Golgota Kampung Bintuka adalah bagian dari ibadah tetapi, tindakan kepolisian Mimika Bersama TNI dibawah Pimpinan Kapolre Mimika pak Yustanto sangat tidak benar sebab Awalnya KNPB telah Memberikan Surat Pemberitahuan tetapi,tanggapan kepolisian tidak ada..
Tindakan NKRI Melalui militer pada tanggal 05 april 2016 di halaman gereja GKII Sp 13 membuat beberapa Negara-negara malanesia di pasifik Emosi sebab, TNI POLRI merobek Bendera PNG,FIJI,KANAKI,SOLOMON ISLAND,VANUATU.
NKRI seharusnya anda sadar dan mengetahui bahwa anda telah melamar dengan nama MALINDO dan Anda telah masuk melalui pintu belakan dan telah di terimah sebagai anggota di MSG dengan Status ASOSIASI pada hal anda Bukan Ras malanesia tetapi jelas-jelas anda ras melayu namun NKRI musti ketahui bahwa :
1. Penrobekan bendera FIJI,KANAKI,SOLOMON,VANUATU PNG adalah melanggar standar hukum atau prinsip-prinsip Hukum negara.
  Saat Menurun dan Merobek Bendera-Bendera anggota MSG.
2. Penolakan Dialog MSG jakarta yang di minta langsung oleh Ketua MSG (Manashe Sogovare) tetapi NKRI menolak itu anda sendiri meminta untuk sepak keluar dari MSG. ini berita tolak dialok dari Indonesia : http://tabloidjubi.com/2016/01/25/msg-siap-fasilitasi-dialog-antara-ulmwp-dengan-indonesia/
3.Kondisi yang dialami Oleh Pemilik Negeri pulau ini adalah Orang Asli Papua OAP bukan Melayu Indonesia dan kondisi tersebut biasanya di sebut (Pelanggaran HAM) dan hal ini telah alami Dari sejak tahun 1960 sampai dengan saat ini maka anda tidak bisa kelabuhi perbuatan Brutal di tanah papua sebab Belahan dunia telah mengetahui tindakan NKRI.
Maka Kami ras malanesia di papua barat Ingin merdeka sebab baca artikel dibawah ini :
http://yukudei.blogspot.co.id/2015/07/mengapa-orang-papua-ingin-merdeka.html
Ucapan terimakasih kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebab perbuatan anda membuat suhu politik papua merdeka akan terlaksana dengan cepat.dan terimaksih juga kepada NKRI sebab anda sendiri meminta untuk rakyat west papua kuat dan melawanmu untuk keluar dari Aturan NKRI yang tidak benar.
By.Knpb Wilayah Timika
TINDAKAN INDONESIA MEMINTA DIRI UNTUK SEPAK KELUAR DARI MSG.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top