728x90 AdSpace

Latest News

Rabu, 27 April 2016

TANGGAPAN KNPB TIMIKA ATAS PERPANJANGAN TAHANAN KETUA KNPB TIMIKA STEVEN ITLAY DAN YUS WENDA OLEH POLISI.






KNPB Timika News. Terkait dengan Penahanan Ketua KNPB Timika Tn. STEVEN ITLAY dan YUS WENDA anggota KNPB dari beberapa minggu  lalu dengan kasus yang tidak jelas bahwa kemarin tanggal 26 April 2016 Pihak Kepolisian telah memberikan surat kepada Keluarganya kedua beliau dan Keluarga besar KNPB dan PRD timika namun, tutur penulisan dalam surat tersebut adalah : Perpanjangan masa penahanan 40 Hari Terhitung mulai dari 26 April 2016 tetapi kami kedua belah pihak yang tersebut diatas kami menerima Keputusa Kepolisian tetapi Kami Keluarga Tn Steven Itlay dan Keluarga Besar KNPB dan PRD wilayah menyikapi surat dari kepolisian bahwa : 

1.      Kami Keluarga Besar yang Tersebut diatas meminta kepada kepolisian Bahwa segera pindahkan Tn.Steven Itlay Dari Mako Brimob ke Polres.
2.      Biarkan Kami pihak Keluarga bebas Bertemu dan duduk saling menghibur bersama-sama dengan Tn Steven Itlay dan Yus Wenda dan jangan mmemakai waktu untuk bertemu dengan mereka.
3.      Tn.Steven Itlay dan Yus Wenda Segera satukan mereka dalam satu tahanan.

Demikian tanggapan dan sikap kami dari keluaga kedua tahanan. Seandainya ketiga poin diatas ini tidak terlaksana maka Knpb Wilayah Timika bersama Keluarganya akan mengkomandokan Rakyat Papua untuk turun jalan, menggelar aksi untuk menuntut segera keluarkan kedua tahanan jam ini dan detik ini juga. Tetapi Pihak kepolisian menghargai ungkapan kami maka kondisi dan situasi kota timika akan aman dan terkendali.

Catatan Kepada Rakyat bangsa Papua :
1.      Tunggu Komando KNPB untuk turun jalan seandainya tidak melaksanakan ketiga poin tersebut diatas..
2.      Rakyat Papua Tenang dengan Kondisi ini.
3.      Jangan terpengaruh dengan opini-opini yang tidak benar.
TANGGAPAN KNPB TIMIKA ATAS PERPANJANGAN TAHANAN KETUA KNPB TIMIKA STEVEN ITLAY DAN YUS WENDA OLEH POLISI.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top