728x90 AdSpace

Latest News

Senin, 13 Juni 2016

SERUAN AKSI TANGGAL 15 JUNY 2016 KNPB TIMIKA CARI PASAL MAKAR DI JALAN.





 HAM  merupakan hak universal  yang harus dihargai oleh seluruh umat manusia di dunia tanpa terkecuali. Saat ini Represif Militer Indonesia yang semakin membabi-buta di seluruh Wilayah dari Sorong sampai merauke mengalami hal yang sama yaitu; pelanggaran HAM terbesar tanpa batas kemanusiaan dan tiada berhenti terhadap rakyat papua,ini merupakan ancaman besar terhadap kelangsungan dalam hidup. Kekerasaan Negara Indonesia melalui jajarannya alias TNI-POLRI  yang benar-benar mematikan HAM dalam semua aspek secara sistematis yang tentunya menuju pada proses Genocide (Pemusnahan Etnis) terhadap Rakyat Papua. Pelanggaran HAM di Papua tidak akan berhenti selagi negara colonial Indonesia berada di teritor papua dan menganggap manusia Papua di binatan buas yang harus dipunahkan diatas tanahnya sendiri. Untuk mengkelabuhi pelanggaran HAM di Papua Presiden Indonesia Ir. Joko Widodo dan Luhut B Panjahitan Menkopolhukam Indonesia dan tim pencari fakta buatan Jakarta akan ke Papua untuk mencari akar masalah pelanggaran HAM tetapi sama saja tipu menipu diri sendiri oleh karena itu Komite Nasional Papua Barat (KNPB) wilayah timika akan menyuarahkan PERLAWANAN dengan damai atas KEKERASAN NEGARA terhadap Rakyat Bangsa Papua. Untuk menolak tim murahan tersebut diatas KNPB mengajak seluruh ras malanesia ikut mengambil bagian dalam Aksi Damai turun jalan yang akan di selenggarahkan pada :
            Hari Tanggal      : Rabu,15 Juny 2016.
            Tempat                             : Kantor DPRD Timika.
            Titik kumpul        : IKUTI KOMANDO DI SETIAP SEKTOR DAN RAYON MENUJU KE KANTOR KNPB,PRD TIMIKA LALU KITA   AKAN MENUJUH KE KANTOR DPRD TIMIKA
            Jam                              : 09 : 00 wpb.S/d Selesai.
Demikian Seruan ini kami keluarkan dengan rasa bertanggung jawab, dan atas perhatian dari seluruh rakyat Bangsa Papua disampaikan terima kasih. Salam REVOLUSI! “Kita Harus Mengakhiri”

Timika, 11 Juny 2016


Kordinator Aksi
Media Nasional bangsa Papua (Komite Nasional Papua Barat KNPB )

Ket Kordinator
Yanto Awerkion

Sekertaris Kordinator
Sem Ukago
 
Penanggung Jawab Aksi
PNWP
NRFPB
WPNCL
                                                               

SERUAN AKSI TANGGAL 15 JUNY 2016 KNPB TIMIKA CARI PASAL MAKAR DI JALAN.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top