728x90 AdSpace

Latest News

Sabtu, 08 Agustus 2015

Negara-Negara Belahan dunia telah Mengungkap Kebenaran sejarah tetapi Bagimana Dengan Sejarah PAPUA BARAT.


Sejarah dunia telah tergores dengan tinta emas para Sejarawan yang menulis demi kebenaran. Mereka menguak fakta-fakta yang sebagian orang enggan membukanya. Mereka adalah para pencari kebenaran yang akan terus menulis demi berlangsungnya kebenaran hakiki. Apabila tak ada sejarah, maka tak ada masa depan yang terang. Dunia akan luput dalam gelapnya konspirasi yang sengaja dilakukan demi menutup makar-makar yang jahat. Mereka bersembunyi dibalik tirai kegelapan dan menyembunyikan makar mereka dari orang-orang yang ingin tahu.

Apabila ada bau yang tak sedap, pasti ada bangkainya. Sebau-baunya bangkai yang ditutup-tutupi, toh pasti akan tercium juga. Mereka tak mau jika konspirasi mereka diketahui oleh banyak orang, karenanya mereka menutup-nutupinya. Namun, mau diapakan bangkai jika gerangan sudah diketahui?. Apakah mau disembunyikan terus-menerus, takkan ada yang mampu menyembunyikan bangkai apabila baunya sudah menusuk!.

Ada kenyataannya tidak semua orang Yahudi sepakat dengan gerakan zionis yang ingin mendirikan Israel Raya. dari berbagai penelitian sejarah yang pernah dilakukan untuk menelusuri asal usul bangsa Yahudi modern, bahwa bangsa Yahudi modern yang mendukung gerakan zionis dewasa ini berasal dari keturunan Khazar yang dikenal sebagai Yahudi Ashkenazi. Mereka merupakan keturunan Turki-Mongolia yang hidup berabad-abad lalu di Kerajaan Khazaria yang kemudian disatukan ke dalam kekaisaran Rusia. Raja orang Khazar memaksa para penduduknya dengan ancaman hukuma mati bagi pemeluk agama Yudaisme (agama resmi Yahudi). Orang-orang Khazar kemudian banyak mengungsi ke Eropa Timur dan mengaku sebagai orang Yahudi, mereka mempraktikkan berhala yudaisme. Hingga hari ini, orang-orang Ashkenazi selalu menolak tes DNA agar identitas genetik mereka tidak terungkap bahwa mereka bukanlah Yahudi yang sebenarnya. Jika melihat sepak terjang Yahudi Ashkenazi dewasa ini yang begitu banyak terlibat dalam kerusakan-kerusakan, tampaknya sejarah yang pernah diperingatkan oleh Rasulullah sudah di ambang kebenaran.

Ketika Israel modern terbentuk tahun 1948, yang mengaku Yahudi membawa keuntungan karena bangsa ini disebut memiliki sejarah panjang dalam setiap kitab suci manusia. Status yahudi memberikan keuntungan ekonomi berupa miliaran dolar dan perlindungan sebagai pewaris sejarah dari negara-negara barat, terutama AS. Sementara itu, suku Sephardis, yang diyakini merupakan pewaris genetika asli bangsa Yahudi kuno justru terpinggirkan. Hanya Yahudi Ashkenazi, yang pada dasamya berdarah Asia pemeluk yudaisme yang memegang tampuk kepemimpinan penting di Israel modern.
Yahudi religius atau yang juga dikenal sebagai Yahudi ortodok sebaliknya justru sangat menentang keliaran Yahudi Khazar dalam memaksakan kampanye Zionisme Internasional. Mereka menjadikan tanah milik bangsa Palestina sebagai tanah suci Israel. Kelompok ortodok sangat menyadari sejarah yang telah ditulis dalam kitab suci bahwa bangsa Yahudi tidak pernah ditakdirkan memiliki negara, karena Tuhan telah menentukan bahwa mereka adalah bangsa yang diperjalankan.

oleh Tuhan (diaspora)dan menyebar serta melebur di berbagai bangsa. Mereka secara terang terangan menyerukan, “Hapuskan Israel dari muka bumi!” Perbedaan Yahudi zionis dengan Yahudi ortodoks adalah pada kitab suci, zionis memandang Talmud adalah kitab yang sebenarnya dan bukan Taurat, sementara Yahudi ortodok justru memandang Talmud adalah kitab iblis yang menjadi pandangan hidup orang-orang Yahudi palsu. Orang-orang yahudi yang menyadari kebohongan kampanye zionis ditangkapi dan direkayasa dalam kematian-kematian yang misterius. Kelompok Yahudi penentang zionis Israel yang menamakan dirinya Naturei Karta tak segan membakar bendera Israel dan mendukung Palestina. Mereka terang-terangan menyatakan bahwa Israel modern telah berbohong dan mengkhianati Taurat serta menjadikan Yahudi keluar dan sejarah yang sebenarnya.

Konspirasi yang mereka lakukan di dunia ini mempunyai dua tujuan yaitu, kembali ke Tanah Palestina dan hidup dibawah Sang Messiah.
Bangsa Yahudi adalah bangsa yang tak mempunyai tanah permanen untuk ditinggali. Mereka telah menyebar ke seluruh penjuru dunia untuk menjadi penetap di Tanah para Pribumi. Keadaan mereka semakin terdesak dengan adanya semangat anti-Talmud yang terjadi dari abad 12 hingga 15. Para Raja di Eropa yang menganut agama Kristen merasa terhina dengan ucapan-ucapan para Rabbi Yahudi yang menjelek-jelekan Yesus, Mereka tidak terima dengan segala hinaan yang ada dalam Talmud, hal itu membuat mereka gusar kepada komunitas Yahudi. Merekapun lansung memerintahkan pembakaran Talmud yang dilakukan secara brutal. Berkilo-kilo Kitab Talmud yang diambil dari orang-orang Yahudi dikumpulkan dalam sebuah gerobak dan lantas dibakar. Merekapun diusir dari negara-negara Eropa seperti Inggris dan Prancis
.
Mereka hidup berpindah-pindah dari negri ke negri lainnya. Dimana saja mereka menetap di sebuah negri, mereka selalu menjaga entitas mereka. Mereka melakukan praktek individualisme dan etnosentrisme yang radikal yakni dengan melakukan standar ganda kepada komunitas lain selain mereka. Mereka akan memberi pinjaman berkali-lipat kepada orang selain bangsa mereka dengan riba, namun tidak kepada golongan mereka sendiri. Mereka mementingkan golongan mereka sendiri dan tidak bersatu dengan golongan pribumi. Hal itupun membuat orang Pribumi di negri mereka tinggal iri dan merasa tidak memiliki peluang dalam berdagang dan berbisnis. Akhirnya, para pemimpin yang menguasai negri tersebut menerapkan kebijakan-kebijakan yang akan membuat mereka tak mampu lagi menjadi lintah darat. Di Jerman, mereka dibantai ketika Hitler menjadi pemimpin. Menurutnya, Yahudi Jerman adalah sosok inferior yang telah menjatuhkan Jerman dalam krisis ekonomi dan perang. Di Rusia, mereka diterapkan dengan kebijakan pelarangan menjadi petani dan peternak. Hal itu dikarenakan penguasaan mereka dalam sektor-sektor usaha pribumi yang vital.
Keadaan mereka yang lemah dan terpecah-belah di negri orang, membuat mereka sadar akan perlunya sebuah gerakan yang dapat mempersatukan mereka. Mereka sadar untuk menemukan sebuah momentum yang akan melindungi mereka dan menjauhkan mereka dari kekuasaan bangsa
lain. Gerakan itu bernama “Zionisme”. Yaitu sebuah gerakan yang dibuat oleh Cendikiawan bernama Theodore Herzl. Dia mempunyai cita-cita untuk mengumpulkan bangsa Yahudi dan mengembalikan mereka ke Palestina. Dia ingin menjadikan Zionisme sebagai ideologi pemersatu yang akan membuat bangsa Yahudi terlepas dari cengkraman dan gangguan bangsa lain.

Zionisme adalah sebuah gerakan yang berhasil mempersatukan semua kelompok dan sekte masyarakat Yahudi di seluruh dunia. Apakah dia seorang reformis, konservatif, pharisi, saduki, dan lain-lain, mereka semua telah bersatu dibawah gerakan bernama Zionisme. Hanya sedikit yang menolak Zionisme dalam masyarakat Yahudi. Zionisme telah menjadi anggaran dasar bagi setiap Yahudi yang mendukung eksistensi mereka di Palestina.
Apabila mereka telah berhasil kembali ke Tanah Palestina, maka tujuan mereka yang terakhir adalah menunggu Juruselama mereka. Mereka ingin hidup dalam kejayaan seperti Salomo dan Daud memimpin mereka dulu.

Mereka selalu memimpikan sosok Raja yang akan membebaskan mereka dari segala mara bahaya. Raja, yang akan memimpin mereka dan melindungi mereka. Dan tentunya Raja itu adalah dari golongan mereka sendiri. Dia akan melindunginya dari serbuan bangsa lain yang ingin menghancurkannya. Namun, kerena mereka tak mau berubah dari kejahatan mereka, maka mereka tak pernah mendapatkan raja yang adil seperti Nabi Daud as. Karena penolakan mereka terhadap dakwah para Nabi dan usaha mereka untuk menghalangi dengan makar-makar yang keji, mereka akan dipimpin oleh seorang Raja yang tak beriman kepada Allah dan kejam kepada bangsa-bangsa lain.
By. Facebook  Nesta Ones Suhuniap
Negara-Negara Belahan dunia telah Mengungkap Kebenaran sejarah tetapi Bagimana Dengan Sejarah PAPUA BARAT.
  • Title : Negara-Negara Belahan dunia telah Mengungkap Kebenaran sejarah tetapi Bagimana Dengan Sejarah PAPUA BARAT.
  • Posted by :
  • Date : 00.49
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top