728x90 AdSpace

Latest News

Jumat, 14 April 2017

BADAN PENGURUS KNPB WILAYAH TIMIKA MELANTIK SEKTOR BARU YAKNI SEKTOR NUI NINDI



KNPB TIMIKA MELANTIK SEKTOR BARU YAKNI SEKTOR NUI NINDI


KNPB Timika News_ Pada kamis tanggal 13 April 2017 badan pengurus Komite Nasional Papua Barat KNPB Wilayah Timika secara resmi melantik sektor  baru yakni sector NUI NINDI.
Dalam acara pelantikan tersebut Badan pengurus sector memberikan tempat dan waktu untuk acara tersebut langsung hendel oleh badan pengurus Komite Nasional Papua Barat KNPB Wilayah sehingga selaku ketua I KNPB Tn. Yanto Awerkion membuka kegiatan tersebut sekaligus membuka dengan symbol perlawanan setelah itu lanjut dengan Lagu dan doa Pembukaan oleh selaku penasehat di sector tersebut.

Selanutnya sebagai pembukaan kegiatan tersebut selaku ketua I KNPB Wilayah Timika Tn. Yanto awerkion memberikan penjelasan singkat terkait dengan pergerakan KNPB  dan fungsinya  setelah itu sebagai kata penutup perjuangan yang KNPB bangun di seluruh papua hanya meluruskan sejarah yang pernah salah pada tahun 1969 yang terkenal dengan nama PEPERA 1969 maka, dengan dasar ini kami tetap menyuarahkan  untuk mengakhiri semua penderitaan yang ada diatas tanah papua.
Selanjutnya lanjut dengan Acara Pelantikan  sebelum masuk dalam acara inti yakni pelantikan Selaku sekjen KNPB Timika Tn.Sem Ukago Memberikan penjelasan terkait dengan pekembangan politik yang telah terjadi sejak 2014-2017 berikut agenda atau materi penjelasan 

  1.   Status ULMWP di MSG, PIF, Majelis Umum dan Dukungan dari dunia untuk mendukung Penentuan Nasib Sendiri bagi Orang papua dan Penandatanganan petisi mendukung #BackTheSwim #LetWestPapuaVote
     2.       Penjelasan Arti dan Makna Referendum
     3.   Manajemen sekaligus Profil KNPB .

Setelah itu lanjut lagi dengan Acara Pelantikan dalam pelantikan Beberapa pertanyaan yang telah ditanyakan kepada oleh pengurus wilayah kepada pengurus sektor baru yang mekar setela itu lanjut membacahkan Berita acara  kemudian memberikan SK Sektor. Dalam pemberian SK selaku badan pengurus KNPB Wilayah yaitu sekjen KNPB dan Ketua I KNPB langsung memberikan SK kepada pengurus sector.
Doa Dan Menyayi Penutup.
Ini Pembentukan Sekor Baru Yang Ke III pada Minggu lalu.
Berikut Foto :







BADAN PENGURUS KNPB WILAYAH TIMIKA MELANTIK SEKTOR BARU YAKNI SEKTOR NUI NINDI
Next
This is the most recent post.
Posting Lama
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Top