728x90 AdSpace

Latest News

Kamis, 19 Maret 2015

INTELIJEN NKRI MELALUI SUKU KEY KEMBALI MENEMBAK MAHASISWA STIE JB DI TIMIKA DENGAN PANAH WAYAR.



YUKUDEI news: Rakyat Malanesia di seluruh Papua Barat dari sorong sampai samarai selalu menghadapi berbagai tantangan yang sangat serius dalam aktivitas. Pembunuhan, pemerkosaan pencurian,penangkapan,selalu terjadi di berbagai tempat dengan tujuan Pemusnaan Etnis Malanesia di Papua Barat. Maka dengan situasinya demikian malam tadipun, kembali terjadi di timika yaitu

Seorang Mahasiswa STIE Jambatan Bulan Timika bernama ELIHUT ANOUW Umur 19 tahun keluar dari rumah sekitar jam 07: 36pm wpb maksud dan tujuan ia keluar mau mencari hiburan di pasar malam kemudian usai pasar malam, bertemu dengan saudaranya lalu,Anouw mengajak kepada saudaranya untuk mengantarnya ia kerumah lalu, saudaranya mengantar namun,masih dalam perjalanan mereka berdua masuk di jalan mambesak Timika lalu, ANOUW merasakan ada sesuatu yang mengenai di Tulang belakan bagian kiri maka ia meraba  dan menemukan PANAH WAYAR lalu, ia langsung menyuruh saudarahnya untuk berhenti kendaraan. Lalu saudarahnnya mencabut panah tersebut lalu, berteriak bahwa : Tolong-tolong kami di tembak oleh suku KEY dengan panah wayar.

Selanjutnya mereka mencari pelaku namun, karena mereka berteriak,pelakunya melarikan diri dan sembunyi kemudian saat mereka mencari pelakunya, beberapa pemuda di complex itu,mendengar teriak tersebut maka,beberapa pemuda lari dan ikut bergabung dan mencari pelaku namun pelakunya tidak ada di tempat kejadian.selanjutnya beberapa pemuda menanyakan bahwa : mengapa dan apa salamu sehingga mereka menembak kamu dengan panah wayar atau kamu mencuri sesuatu, atau yang lain kemudian ANOUW dan saudarahnya menjawab kami tidak bersalah apapun  mencuripun tidak dan yang lainpun tidak. Kami tidak bersalah kami hanya pulang dari pasar malam menuju kerumah maka mereka menembak tanpa bersalah apapun.Selanjutnya korban tersebut merawat di rumah kediamannya.Kejadian tersebut terjadi pada malam tadi jam 10:35 wpb  tempat di jalan Mambesak Timika indah.

Pantauan Yukudei News bahwa: Luka panah wayar yang suku Key tembak tidak mengorbankan nyawa ANOUW karena, setelah Anouw merasakan dan sesuatu yang mengenai di badan Anouw Langsung memegang dan mengeluarkan Panah wayarnya..

Berikut Foto-setelah mengeluarkan panah wayar. 






 


INTELIJEN NKRI MELALUI SUKU KEY KEMBALI MENEMBAK MAHASISWA STIE JB DI TIMIKA DENGAN PANAH WAYAR.
  • Title : INTELIJEN NKRI MELALUI SUKU KEY KEMBALI MENEMBAK MAHASISWA STIE JB DI TIMIKA DENGAN PANAH WAYAR.
  • Posted by :
  • Date : 17.25
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top