728x90 AdSpace

Latest News

Selasa, 16 Desember 2014

POLISI HADANG KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT ( KNPB ) DAN PARLEMEN RAKYAT DAERAH ( PRD ) BERSAMA RATUSAN RAKYAT SIPIL DI TIMIKA.


Komite Nasional Papua Barat (KNPB) dan Parlemen Rakyat Daerah (PRD) Bersama Ratusan Rakyat Papua di Timika Melakukan Aksi Turun jalan untuk menyatakan kepada Negara colonial NKRI TNI,POLRI BIN,BAIS,INTELIJEN,supaya “STOP” Membunuh,      Mencuri, Memerkosa,Memukul,Menangkap,Menghadang, dan lain-lain terhadap Orang asli  Papua ( OAP ) Diatas Tanah Tumpa Darahnya Itu sendiri.
1.       Tanggal 16 Desember  Adalah hari terbunuhnya Tuan Jendral KELLY KWALIK di Timika dan Ketua Umum Militant HUBERTUS MABEL di Wamena dan ratusan rakyat di West Papua
2.       Tanggal 07 Desember 2014 minggu lalu TNI,POLRI tembak mati 05 anak sekolah dan Puluan Rakyat sipil di Paniai maupun Seluruh Tanah air Papua yaitu sorong to samarai.
3.       Desember adalah hari besar Bagi orang Kristen tetapi Mengapa orang Kristen tidak menyambut atau merayakan Ibadah dengan sebenarnya atau tidak sesuai Keinginan TUHAN. Maka,desember adalah KADO NATAL  ISTIMEWA BAGI ORANG PAPUA ADALAH MEMBUNUH.
Maka dengan demikian Komite Nasional Papua Barat  (KNPB) dan Parlemen Rakyat Daerah Mimika Bersama Ratusan Rakyat mempublikasihkan kepada TNI,POLRI,BIN,BAIS,INTELIJEN supaya segera stop Melakukan semuanya ini kepada Rakyat Papua karena Desember adalah Bulan yang Rakyat Papua merayakan Hari lahirnya sang juruh slamat Bagi umat sedunia.                                     Tetapi KNPB, PRD,bersama masa aksi di pertengahan jalan tepat di gorong-gorong TNI,POLRI bersama INTELIJEN menghalang Masa aksi tersebut maka ketua umum militant wilayah mimika  menyatakan kepada Aparat  Gabungan TNI,POLRI bahwa, kami tetap menyampaikan aspirasi kami kepada DPRD supaya rakyat papua juga pulang dengan aman maka,Pihak keamanan TNI,POLRI tidak menerimanya kemudian Ketua I dan sekjen wilayah mimika juga menyampaikan bahwa,  ya dan tidak aksi kami akan laksanakan karena awalnya kami Komite nasional papua barat telah mengirim surat pemberitahun kepada TNI  dan POLRI maka aspirasi dari rakyat sipil  kami akan sampaikan kepada DPRD kalau tidak Kami akan ibadah di Makam Kelly kwalik timika indah. Tetapi Pihak kepolisian maupun TNI tidak menerimanya.KABAKOPS Akorowa  menelpon  asisten Empat di timika sehingga AKSI tersebut di laksanakan di jalan Raya umum tempat di gorong-gorong dalam orasi komite nasional papua barat memberikan kesempatan  kepada seorang mama untuk menyampaikan pengalaman intimidasi oleh TNI,POLRI  dalam penyampaian mama ungkap bahwa,,segerah dan segera menutup toko-toko penjuaL  minuman keras. 2. saya sangat sedih karena TN,I POLRI selalu membunuh. Dan  saya lahir juga sama saja karena POLISI dan TNI selalu bunuh-bunuh lewat makanan maupun tembak   3..saya pernah ditangkap oleh POLISI dengan alasan yang tidak jelas lalu,dalam penjarah POLISI mereka menendang saya di kemaluan ungkap mama EMA..kemudian mulai Dengan ibadah singkat oleh, Pak PDT D BAGAU.  Dan dalam aksi Pernyataan sikap  di sampaikan  Oleh ketua PRD wilayah mimika..setelah itu menutup dengan ibadah lalu, KNPB, PRD bersama  masa aksi kembali ke Kantor KNPB dan PRD wilayah Bomberay dengan aman……….                                                                                                                                                                                  KADO NATAL KEISTIMEWAAN BAGI ORANG PAPUA ADALAH PEMBUNUHAN.

                                                     Berikut foto-foto pada saat TNI POLRI menghadang.

























POLISI HADANG KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT ( KNPB ) DAN PARLEMEN RAKYAT DAERAH ( PRD ) BERSAMA  RATUSAN RAKYAT SIPIL DI TIMIKA.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top