728x90 AdSpace

Latest News

Sabtu, 10 Desember 2016

Taxi Angkutan Kota Terbakat dengan sendirinya.

Taxi angkutan Kota Timika terbakar.






Knpb Timika News- Hari ini sekitar jam 4 : 00 tanggal 10 desember 2016 di mana tanggal Hari HAM sedunia terjadi terbakar dengan sendirinya  Sebuah Takxi kuning milik Suku toraja tanpa sebab apapun.

Beberapa aktivis komunite nasional papua barat  KNPB timika usai pulang dari Kegiatan Pelanggaran HAM yang dipusatkan  di Kantor KNPB dan PRD timika namun dalam pertengaan jalan di kampung atau komplex Gorong- gorong sebuah taxi kuning muncul dari arah Lanut menuju ke pasar gorong-gorong enta kemana tidak ketahui tetapi taxi tersebut keadaan hidup dan sambil berjalan  namun, mobil tersebut Tiba-tiba terbakar mengakibatkan asap besar dan api bernyala tanpa kesalahan apapun oleh siapapun.

Selanjutnya Sopir yang kemudi taxi tersebut lari keluar dari Mobil karena melihat Api bernyala dalam mobil tersebut kemudian beberapa aktivis KNPB melihat hal itu sehingga,mereka mendekati di tempat kejadian TKP untuk menolong sopir namun Aparat Kepolisian yang berjaga di pos gorong -gorong tiba muncul di TKP  sehingga, mereka melarang untuk mendekatinya.

Sopir yang kemudi Mobil tersebut ternyata bagian seorang anggota aparat kepolisian dan beberapa aktivis tersebut mendekati dan bertanya ke Warga setempat namun warga ungkap bahwa  Dalam mobil mereka membawah beberapa barang yang membahayakan warga sehingga tiba-tiba terbakar ungkapan warga di sekitar TKP.
Saat terbakar mobil tersebut warga yang ingin melihat mobil yang sedang terbakar namun TNI POLRI memblokade jalan sehingga tidak ada seorangpun yang bisa melihat atau mendekati mobil sedang terbakar tersebut.

By.KNPB Timika.

Berikut Foto saat terbakar :


Taxi Angkutan Kota Terbakat dengan sendirinya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top