728x90 AdSpace

Latest News

Rabu, 23 November 2016

Anggota PRD wilayah timika tutup Usia.

Anggota PRD wilayah timika tutup Usia.

Seorang anggota parlemen Rakyat daerah Mimika PRDM yang selama ini memberikan nasehat terhadap aktivis Komite nasional papua barat KNPB maupun PRD tutup usia. selama almarhum hidup ia selalu eksis dalam perjuangan bangsa papua bersama KNPB dan PRD  dan ia memberikan mensuport dalam doa maupun selalu memberikan motivasi, Nasehat dalam  perjuangan agar supaya semangat berjuang dan ia tidak pernah merasahkan cape atau bosan dalam perjuangan bangsa papua.

Identitas Almarhum
        Nama.                        : YAHYA HUSAGE
        Tanggal Lahir.         : 05 July 1965
        Pekerjaan                 : Aktivis HAM anggota PRD Timika.
        Wafat pada              : 22 November 2016.

Berikut Kronologi Almarhum.

Alm. YAHYA HUSAGE mengalami kesakitan sejak satu bulan lalu ia mengalami penderitaan sakit Paru-paru dan kurang makan serta kurang beristrahat dalam aktivitasnya.Setelah tiga minggu kemudian almarhum mendapatkan kesakitan di bagian otak kecil belakan akhirnya keluarga yahya mencari pertolongan  kerumah sakit RSUD Karitas Sp 5  namun TUHAN berkehendak lain sehingga tidak mendapatkan pertolongan sehingga ia di panggil oleh penciptanya Yaitu Allah bapa di sorga pada hari selasa 22 November 2016.

Acara Pemakaman

Dalam acara pemakan keluarga besar alm. yahya Husage mengundang Komite nasional papua barat KNPB dan Parlemen Rakyat daerah Mimika PRDM untuk melakukan acara pemakam sehingga KNPB dan PRD mengambil ali untuk melakukan acara tersebut. Pada jam 2: 16 siang mulai star dari kediaman alm.menuju ke tempat kuburan Sp 1 untuk melakukan Penguburan dan dalam perjalanan tidak ada kendala tetapi berjalan lancar aman setelah tiba di Kuburan Seorang Hamba Tuhan Ev. Matius eloper membacakan Ayat yang terdapat dalam Wahyu 14:13 Dan aku mendengar suara dari sorga berkata: Tuliskan: "Berbahagialah orang-orang mati yang mati dalam Tuhan, sejak sekarang ini." "Sungguh," kata Roh, "supaya mereka boleh beristirahat dari jerih lelah mereka, karena segala perbuatan mereka menyertai mereka." 

Usai Kotba Lanjut dengan penghormatan terakhir oleh Komite Nasional Papua barat KNPB wilayah timika dalam upacara tersebut di pimpin oleh selaku ketua keamanan Yaner uaga setelah itu lanjut dengan penghamburan Bunga dari keluarga besar alm. Sebagai tanda ucapan selamat beristrahat  Setelah itu pulang ke tempat duka dengan aman dan terkendali.
Untuk itu kami Keluarga besar Komite Nasional Papua Barat (KNPB) dan Parlemen Rakyat Daerah Mimika (PRDM) Menyampaikan turut berduka kepada keluarga Duka atas kepergian Alm. YAHYA HUSAHE. Maka kami sisa yang ada akan tetap melanjutkan sisa dari pekerjaan yang Bapak Alm. tinggalkan.Selama almarhum masih hidup ia selalu bersama dalam perjuangan dan ia selalu memberikan semangat kepada aktivis Komite Nasional Papua barat KNPB timika hal ini kami merasa kehilangan orang tua kami dalan perjuangan.
By.KNPB Timika.

Berikut Foto :










Anggota PRD wilayah timika tutup Usia.
  • Title : Anggota PRD wilayah timika tutup Usia.
  • Posted by :
  • Date : 01.12
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top