728x90 AdSpace

Latest News

Jumat, 29 April 2016

AKHIR-AKHIR INI SERUAN PALSU BAKU SEPAK DI SELURUH TANAH AIR PAPUA.




KNPB Timika News- Setelah suhu politik Papua Merdeka sudah menduniawi maka (NKRI) Negara Kesatuan republic Indonesiapun tidak tinggal diam untuk bagaimana caranya supaya mengarahkan dan mempengaruhi perhatian rakyat west papua kedalam maksud dan Tujuan Mereka.

Kami melihat dan sudah terjadi di beberapa wilayah tanah air dan sudah nyata akhir-akhir tahun 2015 dan Awal-awal tahun 2016 Indonesia melalui Orang papua maupun Non papua membangun banyak program dan Seruan-seruan Pemalsuan yang di bagi di kalangan rakyat papua dan tempel di depan toko-toko maupun di depan gereja maupun tempat-tempat sasaran lainnya. Kali Ini Tanggal 29 April 2016  Rakyat Bangsa papua telah mendapatkan sebuah surat berupa seruan yang mengatas namakan Badan Pengurus pusat Komite nasional papua barat KNPB yang ditempel di airport atau Bandar Udara Moses Kilangin Timika.

Selanjutnya Rakyat bangsa papua yang berada di tempat tersebut langsung membaca dan mengumumkan langsung di tempat tersebut bahwa “ Seruan yang tempel ini adalah: Sebuah Opini yang di lakukan oleh negara Indonesia untuk mempengaruhi Pisikologi kami atau rakyat papua sebab isi penulisan bahasa  dalam seruan tidak sama dengan media nasional bangsa  adalah Komite Nasional Papua Barat KNPB maka,orang asli papua yang berada di sini tidak terpengaruh dengan Seruan palsu ini..
Setelah itu, Seruan yang tempel di tempat tersebut,rakyat bangsa papua langsung bawah ke Kantor OPM (KNPB & PRD wilayah Timika Bendungan timika.

TANGGAPAN BADAN PENGURUS KNPB TIMIKA ATAS SERUAN PEMALSUAN.

Seruan Pemalsuan yang mempengaruhi Pisikologi rakyat bangsa papua lebih khusus wilayah timika adalah: “anggaplah Lagu lama atau suara burung” dan hal ini,sudah terjadi dari awal tahun 2011 sampai dengan saat ini dan rakyat bangsa papuapun telah mengetahui seruan yang benar dan seruan pemalsuan dan juga rakyat west papua telah mengetahui akar masalah papua yang sebenarnya maka dengan ini, Silahkan saja Negara Republik Indonesia melalui orang asli papua maupun non papua Anda melakukan sesuai dengan kemauanmu sebab Kami mengetahui Negara Republik Indonesia adalah Negara yang sedang di jajah orang papua maka Kolonial tidak mungkin melakukan hal yang terbaik terhadap orang papua Kolonial tetap Kolonial atau penjajah tetap penjajah.

PESAN KEPADA INFORMEN,BIN,BAIS,INTELIJEN ORANG ASLI PAPUA.

  1. 1Anda Stop Agenda Kebenaran (PAPUA MERDEKA) jadikan Cari makan minum sehari-hari.
  2.  Ingat Anda beraktivitas jadi informen, Bin,Bais,Intelijen NKRI diatas Tanah Tumpah darahmu maka kami akui seandainya Tanah ini tidak marah anda. 
  3. Anda menjalankan Program NKRI membuat Rakyat bangsa papua korban, Terjadi penangkapan,Penculikan,Penyiksaan,pemerkosaan sama saja Kau bunuh satu Jiwa yang Tuhan Ciptakan dan tetapkan diatas negrinya maka kami akui kalau TUHAN ampuni Hal ini. Dan hal ini anda sendiri membunuh JASMANI dan ROHANI 
  4. Ingat Bahwa anda Menjalankan Program Indonesia,tetapi suatu saat rencana Tuhan akan Tiba anda dan Rakyat Papua akan Hadapi Hal Yang sama.Artinya,Namanya Hitam Kulit Keritin Rambut atau berjuangpun tidak berjuang ia Tidak pandang kau itu siapa. 
  5. LEBIH BAGUS KALIAN STOP SUDAH TIDAK ADA ARTINYA MENJADI KAKI TANGAN INDONESIA.
PESAN KEPADA RAKYAT: 

  1. Jangan Terpengaruh dengan Opini-Opini yang di bangun Oleh Negara Indonesia Melalui SMS,TV,KORAN,INTELIJEN ORANG PAPUA,MEDIA ONLINE,SERUAN, DLL tetapi Tetap ikuti Komando Media Nasional adalah Komite Nasional Papua Barat KNPB wilayah masing-masing dan Agenda Papua Merdeka Sudah sangat jelas 
  2. Seandainya Kedapatan isu-isu yang tidak benar di complex masing-masing terkait dengan agenda Perjuanga Papua merdeka lebih bagus datang Ketemu dan bertanya ke Badan Pengurus wilayah KNPB dan PRD Timika jln Freport lama Bendungan Timika 
  3. Ikuti Komando KNPB sebab KNPB berperan sebagai Media Nasional bangsa papua sekali gus Panitia Kampanye Referendum Dalam Negeri.
By.UKAGOUBO SEM ATODIBO

Berikut Foto seruan Palsu.


AKHIR-AKHIR INI SERUAN PALSU BAKU SEPAK DI SELURUH TANAH AIR PAPUA.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top