728x90 AdSpace

Latest News

Selasa, 03 Februari 2015

Parlemen Rakyat Daerah Mimika (PRDM) Secara Resmi melakukan Sidang Paripurna atau pleno.


Parlemen Rakyat Daerah Mimika (PRDM) bersama Komite Nasional Papua barat (KNPB) melakukan sidang Paripurna atau Pleno dalam rangka menerima dan menetapkan hasil Dokumen symposium Rakyat Bangsa Papua Barat yang sudah lakukan di Port Villa Vanuatu.Selanjutnya kegiatan tersebut di buka oleh Protokol kemudian dibacakan semua Susunan kerangkaian Acara sidang Paripurna yang akan berlanjut.

Setelah menyampaikan Kerangkaian Sidang paripurna atau Pleno dibuka Dengan Doa pembukaan oleh seorang hambah Tuhan EV. Benny Kayame.
Kemudian masuk dengan ibadah singkat dan dalam ibadah singkat pembawa khotba Pdt.Agus uruktem menyampaikan bahwa :

        I.          Perjuangan panjang Rakyat Malanesia di papua barat adalah perjuangan Suci maka itu,Negara colonial Indonesia melakukan atau merancang banyak cara strategi untuk menggagalkan perjuangannya,tetapi ia sudah terlambat melakukan cara kejahatannya.

     II.            Mari rakyat bangsa papua barat kami bersyukur kepadaNya karena degan Tuhan kami telah berhasil disatukan dibawah 1 (satu ) Payung baru atau satu Wada yaitu ULMWP. Itu berarti rakyat tambah semangat dalam perjuangan kami.

   III.            Rakyat marih bersatu dan mendukung sepenuhnya baik dalam Doa maupun yang lain kepada pimpinan-pimpinan kami yang akan menyelesaikan Proses kerja di tingkat internasional supaya penderitaan kami cepat capai.                                                                     ujar pdt. Agus Uruktem dalam Khotbanya.

Acara selanjutnya Tim Delegasi yang ikut di Simposium menjelaskan Hasil simposium yang sudah dilaksanakan pada Tanggal 1-6 Desember 2014 di port Vila Vanuatu tahun  lalu kepada Rakyat west papua yang telah hadir dalam acara tersebut.
Kemudian Tim delegasi  menjelaskan juga Biaya dukungan dari rakyat malanesia yang telah membatu transportasi kepada delegasi yang telah hadir di port Vila Vanuatu pada Bulan lalu.

Selanjutnya,dalam pertemuan berlangsung ketua komisi adat Bapak. Sem Asso
Ungkap bahwa : Kami rakyat west Papua lebih khusus wilayah timika Sangat Mendukung Tentang Wadah  baru yang di bentuk oleh ketiga Pimpinan kami.
Adapun Dalam sidang paripurna wilaya Bomberay, hasil simposium atau Dokumen simposium yang telah keluarkan oleh ketiga pimpinan PNWP, NRFPB,dan WPNCL, secara resmi Tim delegasi menyerahkan kepada Pimpinan Parlemen Rakyat wilayah Bomberay (PRWB) untuk ditingkat lanjuti atau di Sosialisasikan Kepada Rakyat bangsa West Papua melalui Komite nasionl Papua Barat (KNPB) wilayah masing-masing.

Sidang Pleno yang telah laksanakan oleh Parlemen Rakyat Daerah Mimika (PRDM) bersama Komite Nasional Papua barat (KNPB) semuanya berjalan dengan baik tanpa terkendali selanjutnya Pak pdt. Worisio  Menutup Kegiatan tersebut dengan Doa.

                                          Berikut Foto saat sidang Pleno











Parlemen Rakyat Daerah Mimika (PRDM) Secara Resmi melakukan Sidang Paripurna atau pleno.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top