728x90 AdSpace

Latest News

Kamis, 04 Juni 2015

3 ORANG AKTIVIS KNPB/PRD KAIMANA DI HADANG POLISI DAN DITANGKAP



KnpbnewsKaimana—Aparat Kepolisian Indonesia kembali menangkap Tiga orang Aktivis Papua merdeka Yakni Pertama Yohanes Puray Sekertaris Prd Kaimana, Kedua Ruben Furay  Ketua KNPB Kaimana, dan ketiga adalah Yoner Uaga Anggota KNPB.

Ketiga Aktivis tersebut  masih Tahan Polres Kaimana sampai saat ini. Mereka ditahan ‘hendak melakukan aksi damai di kantor DPR Kaiman dalam hal dukungan Rakyat Papua  pada ULMWP membawah Aplikasi West Papua  ke MSG. pada Kamis 04 Juni 2015.

Ini kronologis  Singkat Penangkapan dan Pembubara KNPB Wilayah Kaimana-Papua, dalam rangka mendukung Aksi Nasional untuk Pendaftaran ULMWP di MSG terjadi Penangkapan dan Pembubaran oleh TNI/POLRI Kaimana. Sekitar Pukul 10.00 Waktu Kaimana.

Masa aksi dari sekertariat KNPB Kaimana menuju ke kantor DPRD Kaimana dan di pertengahan jalan TNI/POLRI menghadang masa KNPB dan PRD Kaimana. dan TNI/POLRI menyuruh masa KNPB/PRD kembali ke sekertariat dan sampai tiba di sekertariat KNPB/PRD Kaimana pihak TNI/POLRI stan baik di sekertariat KNPB/PRD Kaimana dari sekertariat tiga anggota KNPB Kaimana ditangkap masing-masing anggota yaitu:

1.Yohanes Puray (Sekertaris PRD Kaimana)
2.Ruben Furay (Ketua KNPB Kaimana)
3.Yoner Uaga (Anggota KNPB)

Setelah ketiga orang ini ditangkap. Sekertariat KNPB/PRD Kaimana di rusak oleh TNI/POLRI dan selanjutnya ke-3 anggota ini masih dalam tahanan. MOHON ADVOKASI.

KNPB-PRD- Timika
3 ORANG AKTIVIS KNPB/PRD KAIMANA DI HADANG POLISI DAN DITANGKAP
  • Title : 3 ORANG AKTIVIS KNPB/PRD KAIMANA DI HADANG POLISI DAN DITANGKAP
  • Posted by :
  • Date : 03.01
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top