728x90 AdSpace

Latest News

Selasa, 24 Maret 2015

SERUAN AKSI SOSIALISASI ULMWP

Logo ULMWP, Ilst
Pada tanggal 01-06 desember 2014 yang melahirkan Wadah Persatuan Bangsa Papua United Liberation Movement For West Papua  (Ulmwp) ATAU Persatuan  Perlawanan Pembebasan Untuk Papua Barat dengan nama deklarasi SARALANA.

Dan di lanjut dengan Pendaftaran Aplikasi West Papua di Sekertariat MSG pada tanggal 04-05 Februari 2015 di Port Villa Vanuatu adalah bukti  Persatuan Nasional Bangsa Papua Barat menuju Pembebasan Nasional Bangsa Papua untuk capai Hak Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat West Papua.

United Liberation Movement For West Papua  (ulmwp) atau Persatuan  Perlawanan Pembebasan Untuk Papua Barat, yang dinakodai  oleh diplomat Internasional OPM Tn. Benny Wenda, Oktovianus Mote, Yacob Rumbiak, Rex Rumaikek dan Leonny Tanggama adalah wadah Persatuan bangsa Papua untuk  mengajukan Aplikasi West Papua  untuk menjadi anggota MSG dan mendorong proses penyelesaian masalah papua di tingkat Internasional untuk Hak Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat  Bangsa Papua [MERDEKA].

Maka itu Sosialisasi ULMWP akan Lakukan Sosialisasi ULMWP secara terbuka dan kegiatan dimaksud diselenggarakan pada:
Hari/tanggal               : Rabu, 25 Maret 2015
Tempat                        : Sekertariat Knpb & PRD Mimika (Kebun Siri)
Jam                              : 09.00 Wpb s/d Selesai

Demikian undangan Sekaligus Seruan ini disampaikan kepada semua komponen rakyat Bangsa Papua Barat secara terbuka, atas ke hadirannya kami haturkan banyak terima kasih semoga TUHAN Allah menyertai kita dalam Perjuangan Bangsa Papua.

HORMAT KAMI
Tim Sosialisasi ULMWP



STEVEN ITLAY                                                                                      Yanto A.
Ketua Tim                                                                                            Kordinator Lapangan


Mengetahi:


Ricard Yoweni (WPNCL)         Bucthar Tabuni (PNWP)       Forkorus Yaboisembut (NRFPB)









































SERUAN AKSI SOSIALISASI ULMWP
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top