728x90 AdSpace

Latest News

Minggu, 04 Januari 2015

PEMBUBARAN PANITIA HUT KE-I KANTOR KNPB DAN PRD WILAYAH BOMBERAY.

Wikibouw News..Pembubaran panitia HUT KE-I KANTOR KNPB DAN PRD Wilayah Bomberay yang berlangsung mulai jam 09 : 00 sampai dengan 02 :00wpb timika dengan aman dan terkendali. Kemudia dalam Acara tersebut Ketua Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Timika (STEVEN ITLAY) Menegaskan Kembali Kepada Rakyat West papua yang hadir dalam acara tersebut bahwa : Dialog yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu bersama Presiden Indonesia (JOKOWI)  di jakarta,tidak akan menyelesaikan SEJARAH perjuangan West papua. Tetapi, Dialog yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu,bersama Presiden Indonesia (JOKOWI) adalah Pembangunan Ekonomi di West Papua bukan mereka berbicara tentang  PENENTUAN NASIB SENDIRI (SELF DETERMINATION). Ujar Itlay. Kemudian dalam acara tersebut Ketua Panitia HUT KE-I Kantor KNPB,PRD wilayah bomberay PDT Daniel Bagau mengatakan, semua badan pengurus HUT tersebut segera berdiri untuk membacakan SK HUT,dan doa pemberkatan. Kemudian SK tersebut di bacakan oleh PDT Deserius Adii sekaligus doa pemberkatan lalu, diserahkan kepada Panitia HUT dan Badan Pengurus KNPB,dan PRD untuk tingkat Lanjuti.

                                     
                                   TUJUAN PEMBUBARAN PANITIA
  •   Wilayah Bomberay Meliputi, TIMIKA, KAIMANA, FAK-FAK  Siap untuk mempublikasikan di tingkat wilayah masing-masing  bahwa, Kantor KNPB,dan PRD sudah menjadi 1 Tahun dan permulaan HUT ke-I Kantor  sampai Pembubaran Panitia HUT Bejalan aktivitas Dengan Aman.
  •  Wilayah Bomberay Meliputi, TIMIKA, KAIMANA, FAK-FAK  Siap bekerja dan siap mendukung penuh  ULMWP..sampai  kami keluar dari Negara Kolonial  Indonesia.
  •  Wilayah Bomberay Meliputi, TIMIKA, KAIMANA, FAK-FAK  Siap mempublikasikan atau memediasikan kepada rakyat tentang Dialog itu Seperti apa ujar Badan-badan pengurus KNPB dan  semua rakyat wilayah Bomberay yang Hadir dalam Acara tersebut.
                                    MAKSUD PEMBUBARAN PANITIA
  •   Kegiatan HUT adalah bagian yang harus dirayakan dan disyukuri kepada Tuhan yang maha kuasa maka  itu,supaya kedepannya, tidak boleh terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam acara HUT Nantinya .Kemudian  dengan persatuan yang baru di bentuk oleh pemimpin perjuangan Diplomasi maka dalam internal kami tetap mendukung dan KNPB tetap Mediasi Rakyat West Papua di Wilayah Masing-masing..Ujar Badan Pengurus KNPB bersama Rakyat Wilayah Bomberay.
Yang hadir dalam acara hari ulan tahun (HUT) adalah sebagai berikut:
1.   Ketu KNPB Timika
2.   Ketua PRD  Wilayah Timika
3.   Ketua KNPB dan PRD Wilayah Kaimana
4.   Ketua KNPB dan PRD Wilayah Fakfak
5.   Dan perwakilan 7 (tujuh) wilayah Adat


Badan Pengurus KNPB bersama Rakyat Wilayah Bomberay.
Berikut foto-fotonya..

                                                    Berikut foto-fotonya.
                             

                                     
PEMBUBARAN PANITIA HUT KE-I KANTOR KNPB DAN PRD WILAYAH BOMBERAY.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top